Pemegang Polis atau Akun Tertanggung dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan kamu ke AMAN CARE dengan cara menghubungi kami di : 


1. Aplikasi AMAN


Berikut adalah langkah - langkah menghubungi AMAN CARE dari aplikasi aman : 

  • Buka dan Login di Aplikasi AMAN, 
  • Setelah berhasil Login maka kamu akan dialihkan ke menu "Halaman Utama" aplikasi AMAN.
  • Klik tombol "headset" yang berada dibagian paling atas sebelah kanan pada menu "halaman utama" 
  • Akan muncul pilihan "Whats App AMAN" pilih dan klik. 
  • Kamu akan dialihkan ke whats app kamu. 
  • Kamu bisa menuliskan pertanyaan atau permintaan yang ingin kamu sampaikan kepada Aman Care Team.  


2. Website AMAN

  • Buka website AMAN di https://amanco.id/en/
  • Klik  "Ask Us" yang berada di bagian paling atas sebelah kanan
  • Lalu pilih dan klik logo pesan yang berada di bagian paling bawah sebelah kanan. 
  • Kamu sudah bisa terhubung dengan Aman Care Team.


Dalam proses melayani kebutuhan Customer kami, Aman Care Team memiliki jam operasional sebagai berikut : 


  • Hari    : Senin - Minggu
  • Pukul : 08 : 00 WIB - 21:00 WIB