Pemegang Polis atau Akun Tertanggung dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan kamu ke AMAN CARE dengan cara menghubungi kami di :
1. Aplikasi AMAN
Berikut adalah langkah - langkah menghubungi AMAN CARE dari aplikasi aman :
- Buka dan Login di Aplikasi AMAN,
- Setelah berhasil Login maka kamu akan dialihkan ke menu "Halaman Utama" aplikasi AMAN.
- Klik tombol "headset" yang berada dibagian paling atas sebelah kanan pada menu "halaman utama"
- Akan muncul pilihan "Whats App AMAN" pilih dan klik.
- Kamu akan dialihkan ke whats app kamu.
- Kamu bisa menuliskan pertanyaan atau permintaan yang ingin kamu sampaikan kepada Aman Care Team.
2. Website AMAN
- Buka website AMAN di https://amanco.id/en/
- Klik "Ask Us" yang berada di bagian paling atas sebelah kanan
- Lalu pilih dan klik logo pesan yang berada di bagian paling bawah sebelah kanan.
- Kamu sudah bisa terhubung dengan Aman Care Team.
Dalam proses melayani kebutuhan Customer kami, Aman Care Team memiliki jam operasional sebagai berikut :
- Hari : Senin - Minggu
- Pukul : 08 : 00 WIB - 21:00 WIB